rss

Saturday 15 May 2010

Pansus Pilkada Gagal Temui Mendagri

               
Ditulis oleh Bela/Papos       
Sabtu, 15 Mei 2010 00:00    

PAYAPURA [PAPOS] - Perjuangan pansus Pilkada DPR Papua untuk bertemu dengan Mendagri di Jakarta, Jumat [14/5] gagal. Meskipun sebelumnya sudah diagendakan bahwa Pansus Pilkada DPR Papua akan bertemu dengan Mendagri di ruang kerja Mendagri, Jumat [14/5].

Hal itu disampaikan ketua Pansus Pilkada DPR Papua, Ruben Magai, S.IP kepada Papua Pos melalui telepon selularnya, Jumat [14/5] malam. Kegagalan ini bukan karena Mendagri tidak mau bertemu dengan Pansus Pilkada DPR Papua, tetapi memang agenda Mendagri ada yang lebih penting yakni rapat Kabinet, sehingga dengan terpaksa pertemuan antara Mendagri dengan Pansus Pilkada DPR Papua ditunda sementara waktu.

‘’Ya, memang sebelumnya sudah diagendakan bahwa kita akan bertemu dengan Mendagri hari Jumat [14/5], tetapi karena tiba-tiba ada agenda lainya yakni rapat kabinet, maka pertemuan ditunda. Rencananya kita dari Pansus Pilkada kembali akan bertemu dengan Mendagri,’’ katanya.

Dikatakan, pihaknya memaklumi alasan penundaan pertemuan tersebut. Mudah-mudahan hari Senin [17/5] tidak ada lagi agenda penting lainnya sehingga Pansus Pilkada DPRP bisa bertemu dengan Mendagri. Meskipun Pansus Pilkada DPR Papua gagal bertemu dengan Mendagri, tetapi pihaknya optimis bahwa Mendagri akan bertemu dengan Pansus Pilkada.

Lebih lanjut dikatakannya, sesuai agenda sebelumnya bahwa Pansus Pilkada DPR Papua akan menemui Komisi II DPR – RI [ membidangi hukum dan Ham]. Selain Komisi II DPR-RI masih dalam hari yang sama pihaknya juga akan menemui Kaukus parlemen Papua.’’Kita harapkan dukungan dari DPR-RI dan Kaukus Parlemen Papua untuk memberikan dorongan serta bersedia memfaslitasi pertemuan Pansus Pilkada DPR Papua dengan Mendagri dan Presiden,’’ katanya. [bela]

Posted via web from Papua Pos' posterous

0 comments:


Post a Comment

My Headlines

Papua - Indonesia Headline Animator

 
free counters

Blog Papua - Indonesia Headline Animator

About Me

My photo
Jayapura, Papua, Indonesia
Papua, West Papua, Free West Papua

Followers